Berita

Siraman Rohani Di Bulan Suci

DSCN0030Selama bulan suci Ramadhan, Dinas Kesehatan Kota Malang mengadakan pengajian untuk seluruh keluarga besar Dinas Kesehatan Kota Malang. Acara ini diikuti oleh seluruh pejabat dan staf di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Malang. Namun tidak seluruhnya mengikuti mengingat pelayanan kesehatan terhadap masyarakat tidak boleh berhenti.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan dan menumbuhkan motivasi dalam beribadah di bulan suci Ramadhan. Bahkan lebih jauh dari itu meningkatkan motivasi kerja seluruh pejabat dan staf yang ada, bahwa semua yang dilakukan dalam rangka membangun kesehatan masyarakat Kota Malang adalah ibadah.

Kegiatan ini sendiri dilakukan setiap hari Jumat selama bulan suci Ramadhan dengan materi yang berbeda-beda pada setiap pertemuannya. Pada hari Jumat tanggal 10 Juni 2016 materi yang dibahas adalah Dahsyatnya Wudlu Bagi Kehidupan Seorang Muslim.

Semoga kegiatan ini dapat membantu kami dan memberikan dampak kepada kami dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Malang (AZ)

About author

Articles

Dinas Kesehatan Kota Malang adalah salah satu perangkat daerah Pemerintah Kota Malang yang melaksanakan pembangunan di bidang kesehatan.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *