Peserta Seleksi Yang Dinyatakan Diterima Sebagai Tenaga Bantu/ Non PNS

hal 1

PENGUMUMAN

NOMOR : 810/ 174/ 35.73.306/ 2016

TENTANG

PESERTA SELEKSI YANG DINYATAKAN DITERIMA SEBAGAI TENAGA BANTU/ NON PNS DINAS KESEHATAN KOTA MALANG TAHUN 2016

Berdasarkan pengumuman Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang Nomor 810/ 107/ 35.73.306/ 2016 tentang Peserta Seleksi Tenaga Bantu/ Non PNS dinas Kesehatan Kota Malang Tahun 2016 Yang Lulus Seleksi Tes Tulis, setelah dilakukan tes wawancara dan keterampilan sesuai ketentuan, menetapkan peserta tes wawancara dan keterampilan yang dinyatakan diterima sebagai tenaga bantu/ non PNS Dinas Kesehatan Kota Malang tahun 2016 adalah sebagai berikut :

hal 1

hal 2

hal 3

16 comments

  1. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf tidak ada ketentuan demikian, boleh saja jika ada kebutuhan formasi. Tetapi untuk saat ini maaf belum ada kebutuhan formasi di Dinkes Kota Malang. Ikuti terus informasi resmi dalam website kami ini!

  2. Assalamualaikum, maaf sebelumnya saya ingin bertanya, bila mempunyai rumah di kabupaten apa pengajuan lamaran kerjanya tidak boleh di dinkes malang kota dan harus mengajukan ke dinkes kabupaten? Terimakasih..

  3. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf untuk sementara ini tidak ada formasi penerimaan tenaga kesehatan di instansi kami. Ikuti terus informasi resmi dalam website kami ini!

  4. Mohon informasi lowongan kerja tenaga dokter gigi utk puskesmas wilayah kota malang.terimakasih

  5. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf untuk sementara ini tidak ada formasi, ikuti terus informasi dalam webiste resmi kami ini!

  6. Mohon informasi penerimaan tenaga BLUD kpn diadakan kembali. Terima kasih

  7. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf untuk sementara ini belum ada formasi penerimaan. Ikuti terus informasi resmi dalam website ini!

  8. maaf, pada informasi penerimaan tenaga bantu kemarin dituliskan jumlah alokasi apoteker adalah 7. namun dari seleksi, apoteker yg diterima berjumlah 3. apakah masih ada penerimaan kembai untuk apoteker? mohon informasinya. terima kasih 🙂

  9. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf untuk sementara ini tidak ada, ikuti terus informasi resmi pada website kami ini!

  10. mohon maaf untuk penerimaan bidan PTT apakah sudah di buka? kira2 bulan berapa?

  11. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Dari catatan administrasi panitia seleksi wawancara, nama yang dimaksud tertulis hadir. Untuk lebih jelasnya dapat dikonfirmasi kepada penguji tes wawancara dan skil di bidang BINKESMAS (Drs. Sumarjono, Apt.)

  12. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Dari catatan administrasi panitia seleksi wawancara, nama yang dimaksud tertulis hadir. Untuk lebih jelasnya dapat dikonfirmasi kepada penguji tes wawancara dan skil di bidang BINKESMAS (Drs. Sumarjono, Apt.)

  13. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Yang lulus seleksi sebagai tenaga bantu/ non PNS adalah peserta yang sebelumnya dinyatakan lulus seleksi tes tulis dan mengikuti seleksi wawancara dan keterampilan. Demikian untuk diketahui!

  14. Selamat pagi.
    Mohon maaf sebelumnya, setelah saya melihat pengumuman nama2 yang diterima sebagai tenaga bantu non-pns, terdapat nama yang saya tahu dia tidak mengikuti proses wawancara. Apakah dari panitia ada standar penilaian lain sehingga orang yang tidak ikut wawancara tetapi bisa diterima sebagai tenaga bantu non pns? Mohon penjelasanny. Terimakasih

  15. Assalamualaikum maaf sebelumnya, saya ingin bertanya. Dari list nama yg lolos seleksI tersebut ada nama yang kemarin tidak mengikuti tes wawancara, namun kok bisa lolos keterima,
    Mohon informasinya, terimakasih

  16. Mohon maaf sebelumnya, setahu saya saudara Andreas (promkes) tidak mengikuti seleksi wawancara, tapi dinyatakan lolos seleksi. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.