Pengumuman Hasil Seleksi Tes Tulis Tenaga Bantu/ Non PNS

17

PENGUMUMAN

NOMOR : 810/ 107/ 35.73.306/ 2016

TENTANG

PESERTA SELEKSI TENAGA BANTU/ NON PNS DINAS KESEHATAN KOTA MALANG

TAHUN 2016 YANG LULUS SELEKSI TES TULIS

Berdasarkan pengumuman Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang Nomor 810/ 24/ 35.73.306/ 2016 tentang Penerimaan Tenaga Bantu/ Non PNS Dinas Kesehatan Kota Malang Tahun 2016 setelah dilakukan tes tulis sesuai ketentuan, menetapkan peserta tes tulis yang dinyatakan LULUS TES TULIS dan berhak untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya yaitu Tes Wawancara dan Keterampilan, yaitu :

pengumuman non pns hal 1

pengumuman non pns hal 2

pengumuman non pns hal 3

pengumuman non pns hal 4

pengumuman non pns hal 5

pengumuman non pns hal 6

 

 

 

Share.

About Author

Dinas Kesehatan Kota Malang adalah salah satu perangkat daerah Pemerintah Kota Malang yang melaksanakan pembangunan di bidang kesehatan.

17 Komentar

    • Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf untuk sementara ini belum ada formasi, ikuti terus informasi di website kami!

  1. Assalamu alaikum. Mohon maaf mau bertanya. Misal dinyatakan lolos, apakah peserta dari luar kota ada toleransi waktu? Mengingat ada beberapa yang dari luar kota. Trmksih pak/ ibu. Wasalamu alaikum

    • Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Daftar ulang dan penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan pada tanggal 29 Januari 2016. Demikian untuk diketahui!

    • Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Hasil pengumuman akan diumumkan pada tanggal 28 Januari 2016 (hari ini). Demikian untuk diketahui!

  2. Selamat sore,
    Saya salah satu peserta yg kemarin mengikuti interview.

    Saya mendapat info dari peserta lainnya bahwa ada isu :
    Pengumuman tgl 28 Januari dan peserta diwajibkan hari itu juga untuk hadir di DINKES MALANG untuk konfirmasi kesediaan”

    Apakah benar demikian? Karena belum ada info tertulis dr panitia di info pendaftaran maupun pengumuman kelolosan sebelumnya.

    Mohon konfirmasinya..
    Dan bila benar demikian, apakah tidak ada toleransi bagi peserta yg dari luar kota? Mengingat calon pegawai yg mendaftar juga berasal dr luar kota, termasuk juga saya.

    Terima kasih

    • Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Pengumuman resmi sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan diawal, sedangkan daftar ulang bagi yang dinyatakan lulus menjadi tenaga bantu/ non PNS bisa dilakukan pada tanggal 29 Januari 2016 sekaligus penandatanganan kerjasama. Maaf kesalahan ada pada pihak kami. Demikian untuk diketahui!

    • Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Sesuai dengan pengumuman sebelumnya, pengumuman hasil tes wawancara akan disampaikan insyaallah tanggal 28 Januari 2016. Jadi ditunggu saja hasilnya via website ini.

  3. Maaf saya ingin bertanya, untuk tes wawancara di atas di sebutkan bahwa harus membawa KTP asli. Sedangkan KTP saya hilang dan sedang dalam proses pengurusan KTP baru. Apakah boleh membawa fotokopi nya saja? Apakah harus menyertakan surat kehilangan juga? Terimakasih sebelumnya

Leave A Reply