Berita

Sosialisasi Program Kota Sehat di SMAN 2

Pada tanggal 1 Agustus 2016, beberapa unsur yang terdiri dari FKMS (Forum Malang Kota Sehat), beberapa dinas terkait seperti Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Kota Malang, dan perwakilan dari PDAM Kota Malang, mengadakan penyuluhan dan sosialisasi program kota sehat di SMAN 2 Kota Malang. Kegiatan yang diikuti oleh 445 siswa baru di SMA tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman para siswa, termasuk guru dan karyawan tentang urgensi kota sehat. Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah yang diadakan oleh SMAN 2 Kota Malang.

Selain daripada penyuluhan dan sosialisasi perihal kota sehat, pada kesempatan yang sama dilakukan pemasangan alat oleh PDAM Kota Malang yang memungkinkan bagi para siswa, guru dan karyawan di SMAN2 dapat langsung mengkonsumsi air PDAM untuk air minum tanpa melalui proses pemasakan, dll.

Berikut ini berita foto kegiatan tersebut (AZ) :

sosialisasi kepada para siswa

sosialisasi kepada para siswa

presentasi oleh dokter Puskesmas Bareng

presentasi oleh dokter Puskesmas Bareng

kunjungan ke kantin sekolah

kunjungan ke kantin sekolah dan pemasangan alat filter air PDAM

mencoba air minum dari keran PDAM yang telah terpasang alat filter

mencoba air minum dari keran PDAM yang telah terpasang alat filter

 

About author

Articles

Dinas Kesehatan Kota Malang adalah salah satu perangkat daerah Pemerintah Kota Malang yang melaksanakan pembangunan di bidang kesehatan.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *