Buku Tamu

KONTAK KAMI

Dinas Kesehatan Kota Malang

Alamat : Jalan Simpang LA Sucipto 45 Malang 65124

Telp : 0341-406878

Fax : 0341-406879

Alamat email : dinkes@malangkota.go.id

 

 

Silahkan menuliskan kesan dan pesan anda untuk Dinas Kesehatan Kota Malang! Dengan harapan semoga kesan dan pesan anda dapat mendorong kami untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi.

261 comments

  1. haloo kak..untuk perpanjangan SIB bidan sekarang sudah beralih pengurusannya ke Disnaker PMPTSP ya kak..atau ke kantor perijinan terpadu di block office jl. mayjen sungkono. kalau tidak salah ada web nya juga..dan mungkin bisa diurus secara online. kakak bisa buka webnya https://disnakerpmptsp.malangkota.go.id/

  2. #Hookahmagic
    Мы всегда с Вами и стараемся нести только позитив и радость.
    Ищите Нас в соцсетях,подписывайтесь и будьте в курсе последних топовых событий.
    Строго 18+

    Кальянный бренд Фараон давно завоевал сердца ценителей кальянной культуры вариативностью моделей кальянов,
    приемлемым качеством и низкой ценовой политикой. Именно эти факторы играют главную роль в истории его успеха. Не упускайте очевидную выгоду и вы! Заказывайте кальян Pharaon (Фараон) 2014 Сlick в интернет-магазине HookahMagic и оформляйте доставку в любой регион РФ. Мы гарантируем быструю доставку и высокое качество предоставляемой продукции.

    https://h-magic.su/hookahmagic
    Удачных вам покупок!

  3. siapp…maaf baru membalas, segera saya akan merapat ke kanton Dinas Kesehatan Kota Malang.
    terima kasih banyak atas infonya.

    salam.

  4. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Data dimaksud tersedia di Seksi Pemberantasan Penyakit Bidang P2PL. Silahkan anda bersurat ke kantor kami dan ditujukan ke Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang! Kami tunggu kehadirannya!

  5. Assalamualaikum wr wb
    mohon infonya, apakah dinas kesehatan kota malang memiliki data penyakit tropis di kota malang ya?
    jika ingin mengajukan permintaan data, surat pengantar diarahkan kepada kepala bagian apa?
    terimakasih atas perhatiannya. salam

  6. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Silahkan bersurat dan ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang cq Subbag Umum. Untuk lebih jelasnya dapat ditanyakan ke Subbag Umum Sekretariat.

  7. Terimkasih atas informasinya Bapak/Ibu. Maaf, saya belum dapat tempat magang. Apakah saya bisa bersurat? saya mohon bantuan sekiranya Bapat/Ibu dapat menentukan tempat magang bagi saya.
    Atas perhatiannya, saya ucapkan terimkasih.

  8. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Data tersedia di Seksi Pelayanan Kesehatan Dasar dan Rujukan. Silahkan datang ke kantor kami dengan membawa surat pengantar. Kami tunggu kehadirannya!

  9. Assalamualaikum
    saya yusuf. Mau tanya, apakah dinas kesehatan kota malang memiliki data tentang penyakit leukemia?
    Terimakasih

  10. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Silahkan anda bersurat dan ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang! Kami tunggu surat dan kehadirannya!

  11. Assalamuallaikum wr wb Bapak/Ibu. saya lulusan D3 kebidanan sedang mencari tempat magang. saya mohon bantuan dan informasi dari bapak/ibu sekalian. Terimakasih

  12. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Syarat bisa dilihat di link berikut ini : http://dinkes.malangkota.go.id/layanan-publik/sertifikat-industri-rumah-tangga-pangan/

  13. selamat siang mohon info untuk pendaftaran PIRT. dan prosedurnya.. trimakasih

  14. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Silahkan anda menghubungi puskesmas terdekat untuk dilakukukan survey di tempat anda tinggal. Kami tunggu kedatangannya di puskesmas terdekat!

  15. Assalamualaikum, saya Izzah, mahasiswa UM dari Sidoarjo. Saat ini kontrakan yang saya tinggali selama di Malang sedang ada wabah pinjal yang parah. Apakah Bapak/Ibu di Dinas Kesehatan bisa memberikan solusi dari masalah saya? Terima kasih.
    Wassalamualaikum

  16. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk mendapatkan data dimaksud, silahkan mengakses link berikut : https://bpjs-kesehatan.go.id/bpjs/

  17. Assalamualaikum
    Selamat siang, sya fauzia. Mau tanya, apakah dinas kesehatan kota malang memiliki data peserta BPJS?
    Terimakasih

  18. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf untuk sementara ini UPT Laboratorium Kesehatan belum bisa melakukan uji kandungan formalin, dan direncanakan bisa melakukannya pada tahun depan. Mohon doa dan dukungannya!

  19. assalamualaikum…slmat pagi..ini dengan umbu untung mahasiswa univ tribhuwana..mau minta bantuan kpada diunas kshatan malang untuk uji kandungan formalin pada ikan asin..saya pernah ke kantor dan di leb waktu itu,,tapi katanya stok formalin habis…apa suda bisa….

  20. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf, program dimaksud tidak ada di Kota Malang. Yang ada di Kota Malang adalah program pemberian Surat Pernyataan Miskin (SPM) yang ditujukan untuk masyarakat tidak mampu.

  21. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Silahkan anda bersurat dan ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang, dan nanti akan diarahkan ke Seksi Pemberantasan Penyakit Bidang P2PL. Kami tunggu kehadirannya!

  22. assalamualaikum mohon bantuan.nya
    saya ati’ur dari AAKMALANG akan melakukan penelitian terhadap penderita HIV/AIDS di kota malang untuk memperoleh data tersebut saya harus kemanakah dan apa saja persyaratan.nya (surat pengantar ditujukan kepada siapa)
    terimakasih wassalam

  23. Assalamualaikum Dinkes,saya mau tanya tentang bantuan biaya bagi ibu hamil yang saya baca di sosmed dengan nominal 1,2 jt khusus ibu hamil,apakah itu beritanya benar.soalnya saya dengar juga dari warga kabupaten Malang memang benar adanya berita itu dan ada yang sudah membuktikannya.klu benar adakah kriteria tertentu dan persyaratan apa saja yang harus dipenuhi,demikian terimakasih.

  24. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Data dimaksud tersedia di Seksi Pelayanan Kesehatan atau Seksi Pencegahan Penyakit. Silahkan bersurat dan ditujukan ke Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang. Kami tunggu kehadirannya!

  25. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Silahkan menghubungi nomor yang sudah ada diatas, atau bersurat ke alamat email kami atau discan. Kami tunggu …!

  26. assalamualaikum saya Rosita Mahasiswi UMM .. mohon bantuannya bagaimana saya bisa mendapatkan data banyaknya penderita penyakit kanker payudara di kota malang ? Terimakasih

  27. Ass,
    saya dari dinas kesehatan kabupaten pasaman barat. rencananya dari kabupaten pasaman barat akan melaksanakan study banding ke kota malang, mohon info contact person yang bisa saya hubungi via hape.
    terima kasih sebelumnya…

  28. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Data dimaksud tersedia di Seksi Pemberantasan Penyakit Bidang P2PL kantor Dinas Kesehatan Kota Malang. Kami tunggu kehadiran anda di kantor!

  29. Assalamualaikum… selamat siang, saya shifa dari PWK-UB. Dimana dan bagaimana saya bisa mendapatkan data penderita DBD tiap dusun di Kota Malang tahun 2016? Dinas Kesehatan Kota Malang atau Puskesmas di masing masing kelurahan? terimakasih 🙂

  30. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Data dimaksud tidak tersedia dalam folder kami, tetapi ada di Seksi BKBM Bidang Binkesmas. Kami tunggu kehadirannya!

  31. assalamualikum saya Dika Mahasiswi UMM .. mohon bantuannya bagaimana saya bisa mendapatkan data banyaknya untuk posyandu lansia di daerah kelurahan bandung rejosari kecamatan sukun ? Terimakasih

  32. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk data dimaksud secara global bisa dilihat pada link berikut ini : http://dinkes.malangkota.go.id/dokumen/sarana-kesehatan/rumah-sakit-umum/ dan http://dinkes.malangkota.go.id/dokumen/sarana-kesehatan/rumah-sakit-khusus/ sedangkan puskesmas dapat dilihat di : http://dinkes.malangkota.go.id/category/puskesmas-upt/
    Untuk dapat lebih detail silahkan anda datang ke kantor kami. Kami tunggu kehadirannya!

  33. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk magang di institusi kami silahkan anda bersurat dan ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang. Kami tunggu surat dan kehadirannya!

  34. Assalamualaikum, selamat siang.
    Perkenalkan saya ian, mahasiswa tingkat akhir jurusan T. Informatika ITN Malang. Saya sedang mengerjakan skripsi pembuatan aplikasi android mengenai Layanan Kesehatan yang ada di kota Malang, untuk melengkapinya saya membutuhkan data info tentang Layanan Kesehatan tersebut. Apakah di dinkes tersedia data info mengenai layanan kesehatan, seperti info RS, puskesmas, Klinik, dan sebagainya. Terimakasih dan mohon maaf.

  35. Assalamualaikum, selamat pagi saya arini naziha, mahasiswa biologi dibidang kesehatan berencana untuk melaksanakan tugas magang di Dinas kesehatan. Bagaimana prosedur yang harus saya lakukan untuk pemagangan di Dinkes?
    terima kasih 🙂

  36. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Mohon maaf, data dimaksud tidak tersedia dalam folder kami. Tetapi mungkin bisa anda dapatkan di Seksi BKBM di Bidang Binkesmas, karena hal ini berhubungan dengan kesehatan remaja.

  37. Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat siang. Saya Susanti mahasiswi keperawatan yang akan melakukan penelitian.
    Untuk melengkapinya, saya membutuhkan data tentang rata rata usia menarche di Kota Malang tahun 2016. Mohon ijin petunjuk dan arahan. Mohon maaf, terima kasih. Selamat siang.

  38. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf data dimaksud tidak tersedia di folder kami, tetapi bisa anda dapatkan di Seksi Kesehatan Ibu dan Anak Bidang Pelayanan Kesehatan.

  39. selamat malam, saya Tanti mahasiswi keperawatan brawijaya, saya berencana mengambil penelitian tentang menopause. yg ingin saya tanyakan apakah dinkes kota malang memiliki data jumlah lansia yang menopause serta keluhan2nya. Terimkasih 🙂

  40. wahh kota malang semakin lama semakin berkembang, apa lagi di bidang kesehatan nya yang tidak kalah saing dengan kota kota lain, dengan adanya web kesehatan ini mayarat di kota malang akan lebih mudah mengenal nya, semoga sukses dinkes malang??????

    kalo alat atk anda bermasalah mungkin ini bisa membantu
    Installer Driver Printer
    Support Driver

  41. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf data dimaksud tidak tersedia dalam folder kami, tetapi tersedia di Seksi Promosi Kesehatan Bidang Binkesmas. Kami tunggu kehadirannya!

  42. *selamat sore saya enggarnisa, saya mau menanyakan data perokok remaja SMP tahun 2015-2016 atau yang terbaru di kota malang, karena saya mau melakukan penelitian itu. terima kasih

  43. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Silahkan anda bersurat kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang cq Sekretariat untuk PKL di kantor kami. Untuk data bayi prematur tersedia di Seksi Kesehatan Ibu dan Anak.

  44. Assalamu alaikum…
    Selamat Pagi…

    Saya mahasiswa fmipa Biologi Unisma ingin melakukan PKL di Dinkes kota. Saya tertarik dengan Bidang Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit serta Penyehatan Lingkungan.
    Bagaimana prosedur yang harus saya lakukan untuk PKL di Dinkes?

    Dan apakah Dinkes punya data terbaru mengenai Bayi Prematur di Malang?

    Trimakasih.

  45. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf untuk survei obat anti tuberkulosis hanya dilakukan di 5 kabupaten dan kota, sedangkan Kota Malang tidak termasuk didalamnya.

  46. perkenalkan, nama saya angg saya lulusan biologi UB. Saya melihat pengumuman bahwa kementrian kesehatan RI sedang mencari tenanga enemurator di tingkat kota/kabupaten setempat pada survei obat anti tuberkolosis di Indonesia. Saya ingin mendaftar untuk menjadi salah satu anggota tim peneliti. Pada pengumuman diberitahukan bahwa saya harus mengirim cv saya ke kepala dinas kesehatan kota setempat apakah saya harus mengirim email ke alamat yang ada di atas? Serta saya ingin menanyakan apakah program ini juga berlaku di dinas kesehatan kota Malang? Terima kasih

  47. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Silahkan mengajukan surat lamaran dan ditujukan ke Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang cq. Kasubbag Umum. Sebaiknya anda sendiri datang mengantarkan surat untuk mendapatkan tanda terima.

  48. Silviatas Shoffi

    assalamualaikum wr. wb

    Perkenalkan Saya Silviatas Shofi Lulusan D3 Kebidanan thn 2015.
    kalau mau magang di Puskesmas Prosedurnya bagaimana kah?
    Bila berkas lamarannya harus ditujukan ke Dinkes bisakah dikirim melalui POS?
    lalu suratnya ditujukan kepada siapa???

    trimakasih
    wassalamualaikum wr. wb

  49. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Data dimaksud tidak tersedia pada folder kami, tetapi tersedia di Bidang P2PL Seksi Pemberantasan Penyakit. Kami tunggu kehadirannya!

  50. selamat malam saya muda mahasiswa poltekkes malang. yang sedang menyusun tugas akhir. apakah dinas kesehatan mempunyai data mengenai angka kejadian demam pada anak?

  51. sukses terus buat dinas kesehatan kota malang.

  52. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf, untuk data dimaksud tidak tersedia pada folder kami, tetapi mungkin bisa anda dapatkan di Seksi Pelayanan Kesehatan Dasar dan Rujukan Bidang Pelayanan Kesehatan. Kami tunggu kehadirannya!

  53. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf, untuk sementara kemampuan pelayanan laboratorium kesehatan di bidang makanan dan minumunan di tempat kami hanya seperti ini : http://dinkes.malangkota.go.id/2016/09/02/upt-laboratorium-kesehatan/
    Jika lebih jauh dari ini untuk sementara kami masih belum mampu.

  54. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Data dimaksud tidak tersedia pada folder kami, mungkin bisa anda dapatkan di Seksi Pelayanan Kesehatan Dasar dan Rujukan Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Kota Malang. Kami tunggu kehadirannya!

  55. selamat pagi saya Defi, saya mau menanyakan data penderita gagal ginjal kronis dan yang masih menjalankan hemodialisa tahun 2015-2016 atau yang terbaru di kabupaten malang, karena saya ingin melakukan penelitian tentang hal tersebut. terima kasih

  56. Selamat malam.. Perkenalkan nama saya Mira dari Univ. Brawijaya.. saya mau bertanya, kelompok saya memiliki sebuah penelitian dan ingin melakukan uji klinis terhadap produk kami, apakah bisa dilakukan di laboratorium Dinas Kesehatan Kota Malang?

  57. assalamualaikum saya yahya, data untuk penderita kolesterol tahun 2010-2016 brp yaa? dan paling banyak di puskesmas mana? soalnya saya mau penelitian, trimakasih.

  58. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf, Kecamatan Singosari Malang tidak masuk wilayah kerja Dinas Kesehatan Kota Malang! Silahkan browsing di alamat dinkes.malangkab.go.id

  59. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Silahkan berkirim surat dan ditujukan ke Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang. Kami tunggu kehadirannya!

  60. *selamat siang saya Lala, saya mau menanyakan data penderita asma bronkial dan gastritis tahun 2015-2016 atau yang terbaru di kabupaten singosari malang bagaimana ya? karena saya mau melakukan penelitian itu. terima kasih

  61. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Apabila saya ingin menawarkan product alat kesehatan dan alat laboratorium yang sudah di masukkan pada e-katalog, bagaimana prosedurnya? Terima kasih

  62. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf untuk sementara ini tidak ada, ikuti terus informasi resmi dari website kami ini!

  63. Asalamualaikum. Selamat pagi. Saya mau tanya apa ada lowongan pekerjaan pegawai puskesmas lulisan smk keperawatan tahun 2016 ? Terima kasih.

  64. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Silahkan anda bersurat secara resmi ke Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang! Kami tunggu kehadirannya!

  65. assalamualaikum.. selamat sore. saya elsa mahasiswa jurusan TIP FTP UB, bagaimana caranya saya bisa mendapat profil kesehatan 2015 di kota malang? saya sedang meneliti tentang ibu hamil dan menyusui di kota Malang. terima kasih

  66. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf untuk sementara Puskesmas Dinoyo belum bisa melayani USG, dan jika ada masalah kandungan dan tenaga medis tidak dapat menyelesaikannya maka akan dirujuk. Demikian!

  67. Assalamualaikum, saya maw bertanya biaya usg di puskesmas dinoyo sekitar berapa ya ? Jika penanganan kalau terjadi apa2 dengan kandungan sekitar biaya berapa? Terima kasih

  68. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Jika SIK hilang, maka silahkan dilaporkan ke instansi resmi yang telah mengeluarkannya. Jika yang mengeluarkan Dinkes Kota Malang maka bisa menghubungi langsung Seksi Registerasi dan Akreditasi Sarana dan Tenaga Kesehatan.

  69. Selamat malam .. saya mau tanya bagaimana pengurusan SIK hilang ya? Ap harus bikin baru dengan mengumpulkan persyratan yamg baru juga ato bagaimana? Terimakasih

  70. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Berikut penjelasan dari IBI Kota Malang :
    PERSYARATAN STR :
    FotoCopi ijazah yang sudah dilegalisir 2 lembar (D1 bidan atau D3 kebidanan atau S1 Kebidanan), Pasfoto 4×6 latar belakang merah 3 lembar, Surat permohonan penerbitan STR secara kolektif di tujukan ke ketua MTKI yang ditandatangani ketua/kepala institusi, tembusan ketua MTKP propinsi, Softcopy dalam bentuk CD berisi daftar nama pemohon, nomor ijazah, Tempat tanggal lahir, tanggal dan tahun lulus, asal institusi pendidikan.
    Syarat tambahan (tidak mutlak) :
    FotoCopi ijazah D4/S1, S2 dan S3 FotoCopi SIB lama (bagi yg memperpanjang)
    Cara pengirimin Berkas : Dapat diserahkan ke MTKP Propinsi masing-masing yang sudah dibentuk. Selanjutnya MTKP akan menyampaikan ke MTKI. Jika MTKP propinsi belum siap dapat diserahkan langsung ke MTKI, dengan tembusan surat dan lampiran ditujukan ke ketua MTKI.
    Sumber : Pengurus Pusat Ikatan Bidan

  71. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk bisa memanfaatkan BPJS di Kota Malang bagi penduduk di luar Kota Malang, sebaiknya melakukan mutasi FKTP di kantor BPJS Kota Malang, dengan menunjukkan kartu BPJS yang lama.

  72. Bambang S. Hartadi

    Selamat Siang,
    Perihal: Mohon informasi mengenai pengobatan penyakit paru.

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan Nama saya Bambang S. Hartadi domisili di Bogor.
    Saat ini anak kami kuliah di Malang dan sedang dalam perawatan sakit paru.
    Mohon informasi, bagaimanakah/ apakah yang harus kami lakukan agar anak kami tersebut dapat mengikuti pengobatan penyakitnya, dengan menggunakan kartu BPJS yang sudah kami miliki.
    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan bantuannya.
    Salam,
    Bambang S. Hartadi

  73. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Data dimaksud tidak tersedia pada folder kami, tetapi mungkin bisa didapatkan di Seksi Pelayanan Kesehatan Dasar dan Rujukan Dinkes Kota Malang. Kami tunggu kehadirannya!

  74. Selamat Pagi
    saya Mahasiswi dari Politeknik Kesehatan Malang. saya ingin menanyakan apakah Dinas Kesehatan memiliki data tentang dislipidemia di Puskesmas dan rumah sakit di malang? Jika ada, saya bisa melihat dimana?
    mohon bantuannya, terima kasih.

  75. *selamat malam dinkes kota malang. Sy mau menanyakan bagaimana alur yg benar utk perpanjangan SIB (Surat Ijin Bidan) atau STR bidan. Karena persyaratannya simpang siur. Terimakasih*

  76. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Terima kasih atas dukungan dan supportnya, semoga kami bisa memberikan layanan kesehatan dengan lebih baik lagi!

  77. Nampaknya dinkes malang kota ini memiliki layanan publik yang baik ya terhadap masyarakat, semoga dipertahankan dan dikembangkan lagi 🙂

  78. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk informasi dimaksud silahkan buka link berikut ini : http://rsusaifulanwar.jatimprov.go.id/

  79. Pelayanan kesehatan di kota malang sangat bagus dan sangat terorganisir.
    Penduduk Kota Malang patut berbangga akan hal ini.

    salut
    mantap
    luar biasa
    terimakasih

  80. Selamat siang
    Mau tanya pengumuman untuk BLUD Non PNS di RSSA
    Kapan iya ??
    Kan jadwal test tanggal 20
    Kok tidak di web tidak ada ??
    Terima kasih

  81. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf, data dimaksud tidak tersebut di Dinkes Kota Malang. Mungkin bisa dilihat di Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

  82. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Silahkan anda bersurat ke Dinkes Kota Malang! Kami tunggu kehadirannya!

  83. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk data dimaksud tidak tersedia pada folder kami, tetapi tersedia pada pengelola program di kantor Dinkes Kota Malang. Kami tunggu kehadirannya.

  84. assalamualikum.. mohon bantuannya bagaimana sy bs mendapatkan data banyaknya pasien penyakit diare dan TBC serta angka kematian ibu dan bayi di masing2 kelurahan di KOTA MALANG.. mohon konfirmasinya

  85. assalamualaikum, saya ingin mendapatkan data untuk cakupan pelayanan per kelurahan di KOTA MALANG seperti pada link https://drive.google.com/file/d/0B3uX2CRHL-s5YTM5czVYNDUxaDg/view
    untuk digunakan sebagai data dasar pengerjaan Thesis tentang sanitasi lingkungan, mohon segera ditindaklanjuti.. trimakasih..

  86. Asslamualaikum, Dinas Kesehatan.. saya Ardya.. saya ingin menanyakan apakah DinKes Kota Malang memiliki data penggunaan formalin di Kota Malang ?

  87. waalaikumussalam! selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! jam kerja Dinas Kesehatan Kota Malang adalah : 08.00 – 16.00, kecuali hari jumat mulai pukul 08.00 – 15.00.

  88. sita Miyasa purwati

    assalamu’alaikum saya Sita, ingin menanyakan jam kerja dinas kesehatan kota malang bagaimana?

  89. jadi untuk wilayah kab. malang pengurusan di kepanjen? terima kasih atas quick respon nya 😉

  90. waalaikumussalam! selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Dinkes Kota Malang hanya melayani pengurusan PIRT untuk wilayah Kota Malang. mohon maaf sebelumnya!

  91. assalamualaikum.. selamat siang dinas kesehatan, saya firdaus domisili Lawang. usaha saya kue kering, apakah saya bisa mengurus ijin depkes di malang kota? ato harus mengurus di kepanjen?? terima kasih.

  92. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Dari survey yang dilakukan oleh Seksi Farmasi pada tahun 2016, tidak ditemukan kosmetika/ cream2 yang tidak berizin. Dan jika anda sangsi terhadap kosmetika/ cream2 yang ada pada klinik tersebut, maka silahkan anda membawanya ke tempat kami di Seksi Farmasi Bidang Farmakmin. Kami tunggu kehadirannya!

  93. Lantas bagaimana dg sebagian kosmetik/krim2 beauty rossa yg sebagian sudah mencantumkan nomer izin dari POM tp masih banyak juga yg belum mencantumkan izin POM nya?? Apakah semua krimnya benar2 telah diuji keamanannya?terimakasih.

  94. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang!
    Klinik Beauty Rossa telah resmi mendapatkan izin resmi nomor 445.KK/8/35.73.306/2016 yang berada di Jl Candi Agung dan nomor 445.KK/79/35.73.306/2016 yang berada di Jl Candi Mendut.

  95. Selamat siang,,bagaimana kelanjutan izin kpada klinik kecantikan beauty rossa?apakah benar sekarang sudah benar2 berizin resmi dan kosmetik2nya aman?

  96. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk diketahui, sejak hari Selasa tanggal 28 Juni 2016, beberapa orang dari Seksi Penanggulangan Penyakit Bidang Pemberantasan Penyakit dan Penyehatan Lingkungan dengan beberapa personel dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur telah melakukan sidak terkait vaksin palsu ke beberapa rumah sakit, termasuk rumah sakit yang dimaksud. Dan hingga saat ini belum ditemukan keberadaan vaksin palsu. Mohon dukungan dan peran sertanya, terima kasih!

  97. Selamat siang Dinas Kesehatan, saya mau menyanyakan apakah diRsia ternama seperti RSIA Hxxxxxa, RSIA MxxxxxxHxxx,dll dikota malang sudah dilakukan sidak terkait vaksin palsu,, karena sangat mengkhawatirkan saya selaku ibu yang ingin memvaksin anak saya,, Apakah diRSIA malang ada jaminan bebas vaksin palsu? Mohon segera tindak lanjutnya,,,

  98. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Data yang anda maksud tersedia di folder pengelola program gizi. Silahkan anda datang ke kantor kami, kami tunggu kehadirannya!

  99. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk mengetahui keaslian izin yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Kota Malang sementara ini dilakukan secara manual. Bisa datang langsung datang ke kantor kami atau bisa discan dan diemailkan ke alamat email untuk kemudian dikonfirmasi. alamat email kami bisa dilihat di : http://dinkes.malangkota.go.id/buku-tamu/

  100. Selamat malam.
    Saya mahasiswa Poltekkes Malang yang sedang melakukan penyusunan proposal penelitian. Saya ingin menanyakan apakah Dinas Kesehatan Malang memiliki data berat badan lebih pada balita per puskemas di kota Malang? Bila ada, saya berharap Dinas Kesehatan Malang bisa membantu saya mendapatkan data yang diperlukan. Terima kasih sebelumnya.

  101. Selamat pagi,

    Bagaimana caranya saya memeriksa apakah izinnya yang dikeluarkan Dinkes Kota Malang asli atau tidak? Adakah alamat email yang bisa saya hubungi?

    Terimakasih

  102. Terima kasih banyak 🙂

  103. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Data dimaksud tidak terdapat dalam folder kami, tetapi bisa anda dapatkan di Seksi Promosi Kesehatan Bidang Binkesmas Dinkes Kota Malang. Kami tunggu kehadirannya!

  104. Selamat pagi, salam sejahtera.
    Saya mahasiswa Universitas Brawijaya yang sedang melakukan penyusunan skripsi. Saya ingin menanyakan apakah Dinas Kesehatan Malang memiliki data jumlah perokok di Kota Malang per kelurahan atau per kecamatan? Bila ada, saya berharap Dinas Kesehatan Malang bisa membantu saya mendapatkan data yang diperlukan. Terima kasih sebelumnya.

  105. luar biasa untuk dinkes malang

  106. Perlu untuk diketahui juga, bahwa Pemerintah Kota Malang pada tahun 2016 ini sedang membahas Rancangan Peraturan Daerah tentang Kawasan Tanpa Rokok, dan termasuk di dalamnya adalah sekolah. Mohon dukungannya!

  107. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Bisa saja, silahkan anda menghubungi Subbag Umum Sekretariat Dinas Kesehatan Kota Malang! Kami tunggu kehadirannya!

  108. selamat pagi, mau tanya apakah dinas kesehatan malang bisa dijadikan sponsorship untuk kegiatan kesehatan di kkn dan bagaimana caranya ya ? terimakasih 🙂

  109. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Sesuai UU No 44 Tahun 2009 pasal 34, tertulis jika seorang kepala RS adalah seorang tenaga medis yang mempunyai kemampuan dan keahlian di bidang perumahsakitan. Sehingga rujukan yang dipakai untuk perizinan RS memang harus tenaga medis, baik itu dokter, dokter gigi, dokter umum atau dokter spesialis. Demikian.

  110. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Terima kasih atas masukannya. Dinas Kesehatan dan Kementerian Kesehatan RI memiliki program UKS dengan sasaran program adalah anak-anak sekolah, dimana program ini mengajak anak-anak sekolah untuk hidup sehat. Namun demikian peran serta banyak pihak sangat diperlukan terutama dari masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup sehat anak-anak sekolah.

  111. mau tanya dalam permenkes no.971 th.2009 tentang perijinan RS dan UU no,44 th. 2009. Boleh tidak seorang Direktur RS dipegang oleh seorang yang bukan dokter, tetapi orang yang menguasai dibidang perumah sakitan.
    karena dalam uu tersebut tidak dicantumkan dengan pasti bahwa Direktur RS haruslah seorang dokter.
    Tetapi hanya menyebutkan bahwa kepala RS harus seorang tenaga medis yang mempunyai kemampuan & keahlihan di bidang perumah sakkitan.
    Juga di eropa asia banyak direktur RS dijabat bukan seorang dokter tetapi seorang profesional, apakah ada perbedaan dengan kedokteran di indonesia.
    Mohon penjelasannya??

  112. Banyak toko dan warung yang dijadikan tempat tongkrongan/berkumpulnya pelajar selepas pulang sekolah. Dan disaat itu pula, banyak pelajar yang membeli rokok baik dalam jumlah sebatang atau pun dalam jumlah beberapa batang dan kemudian merokok. Rata-rata pelajar ini berstatus pelajar SMP dan SMA.

    Oleh karena itu perlu sanksi tegas dari dinas kesehatan kota malang terhadap toko dan warung yang bersedia menjuali rokok atas permintaan pelajar yang suka merokok tersebut dan sanksi tegas terhadap pelajar yang merokok.

    Selain itu diperlukan pula sosialisasi kepada sekolah-sekolah mengenai rokok dan dampak buruknya agar terciptanya gerakan anti rokok sejak dini dikalangan pelajar (anak didik).

    Dan perlu juga dibuat sebuah kurikulum pentingnya menjaga kesehatan yang diterapkan disekolah-sekolah sejak TK s/d SMA agar tercipta kualitas pelajar (anak didik) yang cinta terhadap kesehatan

  113. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Anda bisa langsung menuju ke kantor Dinas Kesehatan Kota Malang, dan jangan lupa membawa surat permohonan melakukan studi kasus! kami tunggu kehadirannya!

  114. Christian Tedjo

    saya ingin bertanya, jika ingin melakukan studi khasus atau konsultasi mengenai status kadar kolesterol apakah bisa dilaksanakan di dinas kesehatan langsung ataukah dirujuk ke puskesmas?

  115. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk informasi magang silahkan anda menghubungi subbag Umum Sekretariat. kami tunggu kehadirannya!

  116. Mohon info, apakah dinkes kota malang menerima lulusan keperawatan untuk magang di dinkes?
    Terimakasih sebelumnya

  117. Waalaikumussalam! selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Data tersebut tersedia di folder pengelola program. Silahkan anda datang ke kantor kami dan berhubungan dengan Seksi Gizi Bidang Bina Kesehatan Masyarakat dan Seksi Pelayanan Kesehatan Dasar dan Rujukan Bidang Pelayanan Kesehatan. Kami tunggu kehadirannya!

  118. Mirna Nastiti L M

    Assalamualaikum, saya ingin meminta data cakupan ASI Eksklusif dan data angka kejadian Kejang Demam pada Anak di Kota Malang, apakah data tersebut tersedia di Dinkes Kota Malang? Apabila tidak, dimana kira-kira saya bisa mendapatkan data tersebut? Terima kasih

  119. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesekatan Kota Malang! Bisa, namun jangan lupa membawa surat permohonan permintaan data kesehatan yang ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang!

  120. Jadi apakah saya bisa datang langsung ke Dinkes Kota Malang untuk meminta data tersebut?
    Kalau boleh tahu, jam kerjanya mulai jam berapa sampai jam berapa?

  121. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf, data dimaksud tidak tersedia di folder kami, akan tetapi bisa didapatkan di Seksi Pelayanan Kesehatan Dasar dan Rujukan Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Kota Malang.

  122. Assamualaikum, saya ingin meminta data angka kejadian penyakit Dermatitis Atopik di Kota Malang untuk keperluan skripsi saya, apakah data tersebut tersedia di Dinkes Kota Malang?
    Apabila tidak, kira2 dimana saya dapat mendapatkan data angka kejadian Dermatitis Atopik di Kota Malang?
    Terima kasih sebelumnya

  123. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk proses pengurusan SIKA : Pengunduran diri apoteker lama diurus ke Dinkes Propinsi Jawa Timur, dan setelah mendapatkan rekomendasi dari Dinkes Propinsi Jawa Timur, dilakukan pengurusan ke Dinkes Kota Malang.

  124. Permisi saya mau menanyakan tentang pergantian apoteker di PBF. untuk mendapatkan pencabutan SIKA dan persetujuan pengunduran diri yang dikeluarkan dinas kesehatan kota malang untuk Apoteker penanggung jawab yang lama syaratnya bagaimana? mohon dibalas, trimakasih.

  125. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Sebaiknya dibuat dalam hardcopy saja dan diserahkan ke sekretariat Dinas Kesehatan Kota Malang, agar dapat dilihat oleh Kepala Dinas Kesehatan atau Sekretaris Dinas Kesehatan. Demikian!

  126. Kalau saya ingin memperlihatakan screenshot aplikasi yang saya buat, kira kira ke emailnya siapa? kalau diperbolehkan

  127. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Berikut jawaban dari Seksi Farmasi : silahkan bapak/ ibu mengajukan permohoman kepada Seksi Farmasi Bidang Farmakmin untuk kemudian dapat diatur sesuai dengan jadwal yang diperlukan. Demikian!

  128. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Sudah ada, dan perlu untuk diketahui bahwa saat ini sedang dikembangkan sistem informasi puskesmas dengan bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan RI dan Universitas Brawijaya Malang.

  129. Eka Putra Sanjaya

    Permisi mau tanya tentang permenkes yg baru tentang narkotik

    Yaitu permenkes no 3 tahun 2015 tentang narkotika.
    Saya masih belum paham tentang pasal 40 a no 3.

    Disitu dituliskan saya harus menyampaikan surat permohonan saksi ke Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota dan/atau Balai Besar/Balai Pengawas Obat dan Makanan setempat, bagi Apotek, Instalasi Farmasi Rumah Sakit, Instalasi Farmasi Klinik, Instalasi Farmasi Pemerintah Kabupaten/Kota, Dokter, atau Toko Obat.
    Pertanyaan saya:
    1.Apakah setelah saya menyampaikan surat permohonan saksi ke dinkes harus menunggu lagi lain hari untuk proses pemusnahannya? Atau bisa di hari yang sama?
    2.Apabila tidak bisa di hari yang sama apakah saya bisa mengirimkan surat permohonan tersebut lewat kurir atau saya harus datang sendiri ke dinkes beserta saksi AA saya?
    3. Untuk saksi dari bpom sendiri apakah saya juga harus menyampaikan surat tersendiri ke bpom surabaya? mengingat tidak ada bpom di malang

    Mohon informasinya.
    Trimakasih

  130. kalau saya boleh tau, apa sebelumnya sudah ada yang melakukan penawaran yang sama sebelum saya?

    Terimakasih

  131. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Silahkan menyampaikan penawaran kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang.

  132. saya mau bertanya apakah bisa saya menawarkan aplikasi seperti sistem informasi ke puskesmas ke puskemas yang terdaftar di dinkes?

    seandainya boleh siapa yang harus saya hubungi?

    Terima kasih

  133. Ikut bergabung.

    Salam sehat selalu!

    Kunjungan malam dari blog

  134. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! untuk pengumuman di RSUD Kota Malang dapat dilihat disini :: http://rsud.malangkota.go.id/

  135. info lowongan kerja pak..kapan RSUD Kota Malang membuka lowongan kerja BLUD lagi

  136. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk data dimaksud tidak tersedia dalam folder kami, akan tetapi tersedia di folder pengelola program penyakit tidak menular. Untuk mendapatkannya silahkan anda datang ke kantor kami di Seksi Pencegahan Penyakit Bidang P2PL. Kami tunggu kehadirannya.!

  137. Assalamualaikum, mau tanya apakah ada data penderita diabetes mellitus di kota Malang? Apabila ada, apa bisa saya minta datanya. Terima kasih

  138. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf untuk sementara ini tidak ada formasi yang dimaksud. Ikuti terus informasi yang ada di website resmi kami. Untuk magang, dapat ditanyakan ke puskesmas bersangkutan dan mengajukan lamaran magang ke kantor Dinas Kesehatan Kota Malang. Kami tunggu kehadirannya!

  139. Silviatas Shoffi

    Assalamualaikum..
    saya silviatas shoffi lulusan D3 Kebidanan thn 2015. tempat tinggal di Jl. Raya Tlogomas Perum Permata Hijau.
    kalau ingin melamar pekerjaan/magang di puskesmas dinoyo apakah terlebih dahulu harus memasukan lamaran di Dinkes ??
    dan apakah ada lowongan untuk lulusan D3 Kebidanan??
    terimakasih..

  140. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Terima kasih atas masukannya,semoga bisa kami wujudkan!

  141. permisi, apakah benar abate bisa didapatkan gratis dari dinkes / puskesmas?
    saya mau saran, lebih baik webnya diberi satu fitur maps, untuk mempermudah pencarian lokasi dengan pembaharuan titik lokasinya juga. krn saya kesusahan mencari informasi lokasi dinkes/ puskesmas terdekat. terima kasih.

  142. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf untuk sementara ini tidak ada formasi. Ikuti terus informasi dalam website resmi kami ini!

  143. windy febrianto

    mohon maaf bapak/ibu saya mau bertanya apakah masih dibutuhkan tenaga kesehatan saya lulusan DIII keperawatan terimakasih. mohon informasinya

  144. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maksudnya jika anda sedang bekerja di suatu institusi pelayanan kesehatan, maka surat keterangan kerja dari pimpinan pelayanan kesehatan tersebut agar disertakan. Demikian!

  145. Assalamualaikum…. Mohon info… Sy berencana mengurus sikp… Sy sudah baca syaratny.. Sy mw tanya poin yang surat keterangan dari pimpinan pelayanan kesehatan itu yg bagaimana? … Terima kasih…

  146. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Maaf untuk sementara ini tidak ada, ikuti terus informasi di website resmi kami!

  147. Berharap semua Dinas Kesehatan memiliki website seperti ini. sehingga masyarakat bisa mengetahui banyak informasi tentang kesehatan.

    Salam,
    Blogger at Kia

  148. Apakah ada lowongan dokter umum?
    Terima kasih.

  149. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Jika ibu berdomisili di Kota Malang maka dapat mengurus di Dinas Kesehatan Kota Malang. Tetapi jika berdomisili di luar Kota Malang, maka silahkan mengurus di kantor Dinas Kesehatan setempat. Demikian!

  150. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk memberikan penyuluhan kesehatan tidak harus meminta narasumber dari Dinas Kesehatan, dari Puskesmas juga bisa! Demikian!

  151. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk sementara ini, untuk mengetahui suatu produk industri rumah tangga telah memiliki izin dari Dinas Kesehatan Kota Malang, dengan ditanyakan ke Seksi Makanan Minuman di bidang Farmakmin.

  152. maaf mau tanya, saya kan ada usaha rumahan memproduksi tahu pong yang saya ingin tanyakan adalah untuk saya agar dapat menjual tahu pong di daerah malang saya harus meminta ijin ke mana ya untuk prodak saya ini

    terimakasihmohon bantuannya

  153. Selamat Pagi…

    Apakah dinkes menerima undangan penyuluhan untuk anak-anak. Kebetulan saya mengelola Taman Bacaan. Pengunjungnya anak – anak dan remaja, setiap hari minggu kami mengundang tamu untuk memberikan wawasan pada mereka tentang berbagai hal. Apakah dinkes berkenan untuk mengisi acara tersebut?

    Terima kasih sebelumnya

  154. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Saya sering kali menemui sejumlah produk yang memiliki ijin DinKes.
    bagaimana atau dimana saya dapat mengetahui bahwa nomor ijin Dinkes tersebut benar-benar asli di keluarkan oleh dinas kesehatan?

  155. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Jika data yang anda maksud seperti disini : http://dinkes.malangkota.go.id/dokumen/data-kesehatan/spm-2014/ maka tersedia. Silahkan datang ke kantor kami di Seksi Kesehatan Ibu dan Anak Bidang Pelayanan Kesehatan. kami tunggu kehdairannya!

  156. Saya mau tanya apakah di dinkes ada data mengenai cakupan ibu hamil yang melakukan antenatal care maupun ygtidak melakukan antenatal care, terimakasih
    Untuk menunjang penelitian saya

  157. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk data perokok berdasarkan usia tidak tersedia, sedangkan data perokok pasif tersedia. Untuk lebih jelasnya silahkan berhubungan dengan Seksi Promosi Kesehatan Bidang Binkesmas. Kami tunggu kehadirannya!

  158. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk magang di instansi Dinas Kesehatan Kota Malang, silahkan anda datang ke kantor kami dan menghubungi Subbag Umum Sekeratariat. Kami tunggu kehadirannya!

  159. Assalamualaikum
    Apakah dinkes kota malang mempunyai data perokok berdasarkan usia dan perokok pasif di kota malang?
    Jika ada, mohon di share kan link untuk download data tersebut. Terimakasih

  160. Selamat sore, saya mau tanya apakah di dinkes malang menerima mahasiswa magang? Jika iya apakah kita membutuhkan proposal atau surat pengantar untuk datang kesana?

  161. apabila ada rumah sakit yang sekiranya membutuhkan suplier untuk korset lumbal/ korset kesehatan untuk terapi nyeri punggung, bisa menghubungi kami via email. terima kasih

  162. Semakin maju untuk Dinas Kesehatan Kota Malang, semoga mampu berbenah dengan membawa kemajuan untuk masyarakat.

  163. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Perizinan kosmetika dilakukan di BPOM dan perizinan obat-obat herbal dilakukan di Dinas Kesehatan Propinsi. Sehingga untuk mengetahui produk suatu kosmetika dan obat-obat herbal maka dapat ditanyakan di kedua lembaga tersebut.

  164. Bagaimana jika kosmetik atau obat2an herbal tersebut hanya mengantongi ijin dinkes? apakah terjamin keamanannya? dan dimana saya bisa mengecek keasliannya nomor ijinnya?

    Terimakasih atas informasinya.

    Wassalam

  165. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk kosmetik dan obat2an (herbal) bisa dilihat di website resmi BPOM dan dapat langsung diakses. Silahkan dilihat disini : http://cekbpom.pom.go.id/

  166. Apakah ini juga berlaku untuk kosmetik atau obat2an (herbal) yang dikerjakan di sebuah industri rumahan?

  167. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk sementara ini cara mengetahuinya dengan konfirmasi ke Seksi Makanan Minuman Bidang Farmakmin Dinas Kesehatan Kota Malang. Mohon maaf sebelumnya!

  168. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Saya sering kali menemui sejumlah produk yang memiliki ijin DinKes.
    bagaimana atau dimana saya dapat mengetahui bahwa nomor ijin Dinkes tersebut benar-benar asli di keluarkan oleh dinas kesehatan?

    terimakasih.
    Wassalam

  169. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Mungkin bisa disebutkan lebih jelas hasil produksinya berupa apa? Adapun layanan kami dapat dilihat disini : http://dinkes.malangkota.go.id/layanan-publik/

  170. Assalamaualaikum,

    Saya mau tanya.. Saya memiliki produk untuk di jual ke masyarakat umum.. Bagaimana saya mendaftar ke dinas kesehatan?

  171. Waalaikumussalam! Selamat bergabung di website resmi Dinas Keshatan kota Malang! Seluruh puskesmas di Kota Malang melaksanakan program penanggulangan TBC, termasuk Puskesmas Dinoyo. Untuk biaya pengobatan TBC tidak ada, hanya biaya untuk karcis.

  172. *Assalamualaikum maaf mengganggu, saya mau bertanya apakah di pukesmas dinoyo ada program TBC.
    Apakah program itu mengeluarkan biaya?.
    Terima kasih.

  173. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Data yang anda perlukan mungkin tersedia di Seksi Gizi atau Seksi Kesehatan Ibu dan Anak. Silahkan datang ke kantor kami. Kami tunggu kehadirannya!

  174. Assalamualaikum,permisi saya mau tanya apakah di dinkes kota malang ada data tentang jumlah ibu menyusui vs pengguna susu formula??jika ada saya akan datang ke kantor bapak/ibu dgn mmbwa surat pngantar dri universitas, karena data tersebut akan sya pergunakan untuk pnyusunan skripsi saya.trimakasih

  175. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Program POSBINDU hingga saat ini telah berjalan.

  176. asslamualaikum

    apakah di wilayah kerja Dinkes Kota Malang telah malaksanakan program POSBINDU?

    terimakasih

  177. Dibutuhkan seorang Apoteker Pengelola Apotek,untuk apotek beskala ANsional di MAlang,berminat silahkan kirim Aplikasi LAmaran ke Achoon96@yahoo.co.id atau fftmalang@yahoo.o.id atau datang langsung ke Apotek Farmarin Malang, Jl. W.R. Supratman C2 KAv. 9 telp.(0341) 334164 MAlang. Terima kasih untuk website dinkes yg sudah mengijinkan kami mencantumkan lowongan pekerjaan ini…

  178. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk data dimaksud tersedia di pengelola program, silahkan anda datang ke kantor kami dengan membawa surat pengantar penelitian. Kami tunggu kehadirannya!

  179. Selamat siang.

    Maaf mau tanya, saya mahasiswa arsitektur ingin meminta data untuk melengkapi data data tugas akhir yang berjudul pembangunan rumah sakit tipe A di malang. Apakah ada data data rumah sakit yang di kota malang dan data kesehatan penduduk ? Mohon bantuannya, terima kasih..

  180. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk hal ini silahkan anda datang dan ditanyakan langsung dengan Subbag Umum Sekretariat Dinas Kesehatan Kota Malang. Kami tunggu kehadirannya!

  181. Selamat malam

    Mau tanya lagi melanjutkan pertanyaan sebelumnya. Untuk meminta data mengenai jumlah apotek di kecamatan Klojen Malang beserta data daftar nama apotek dan alamatnya apakah bisa jika hanya menggunakan surat pengantar penelitian dari fakultas untuk langsung ke Dinkes? Karena saya kurang paham untuk surat-surat apa saja yang perlu dipersiapkan jika ingin meminta data tersebut.

    Terimakasih.

  182. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Data yang dimaksud terdapat di Bidang Farmasi Makanan dan Minuman, kami tunggu kehadiran anda di kantor kami!

  183. Selamat sore
    Mau tanya, apakah Dinkes Kota Malang ada data mengenai jumlah apotek di setiap kecamatan kota Malang beserta data daftar nama apotek dan alamatnya? Karena saya membutuhkan data jumlah apotek di tiap kecamatan kota Malang untuk penelitian.
    Terimakasih

  184. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk sementara ini belum. Jika anda bisa membantu kami ucapkan terima kasih!

  185. Selamat siang dan selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Data yang ada maksud tersedia di seksi Kesehatan Ibu dan Anak bidang Pelayanan Kesehatan. Silahkan anda datang ke kantor kami dengan membawa surat pengantar penelitian, kami tunggu kehadirannya!

  186. Sri Idha Utaminingtyas

    Selamat Malam, apakah DINKES MALANG KOTA pernah melakukan penyuluhan tentang keamanan makanan jajanan dengan media ular tangga pada siswa SD? TERIMAKASIH

  187. selamat siang.
    iingin bertanya apakah ada data mengenai jumlah ibu hamil yang mengalami anemia di kota malang pada tahun 2015? terima kasih.

  188. Terimakasih infonya, web sangat bermanfaat
    French Furniture

  189. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk sementara ini belum ada. Oleh karena itu, ikuti saja informasi yang ada di website resmi kami!

  190. assalamualaikum mw tanya.. apakah di dinkes ada lowongan ptt untuk perawat?

  191. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Silahkan anda langsung berhubungan dengan Subbag Umum Sekretariat di kantor Dinas Kesehatan Kota Malang. Kami tunggu kehadirannya!

  192. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk mendapatkan bubuk abate, silahkan anda datang ke puskesmas terdekat yang ada di Kota malang dengan membawa surat permohonan yang ditandangi oleh ketua RT. Untuk diketahui bahwa bubuk abate yang dibagikan di puskesmas gratis.

  193. Apakah menerima mahasiswa untuk magang?

  194. Mau tanya,apakah dinkes menyediakan abate untuk warga? Kalau iya,apakah ada persyaratan khusus untuk mendapatkannya? Terimakasih..

  195. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk data dimaksud dapat dilihat di : http://dinkes.malangkota.go.id/dokumen/data-kesehatan/spm-2014/ atau dapat datang ke kantor kami.

  196. Untuk mendapatkan data tentang diare di kota malang itu seperti apa pak/bu ya?
    Atau bisa di download di website mana?
    Terima kasih sebelumnya

  197. terimakasih telah di beri izin untuk berkomentar. Salam sehat
    http://goo.gl/aRx4B3

  198. terimakasih telah di beri izin untuk berkomentar di website anda
    sukses selalu salam sehat dari kami.

  199. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Selamat malam!

  200. Selamat malem malangkota. semoga pada sehat semua ya. amin

  201. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk perizinan mendirikan salon kecantikan tidak dilakukan di Dinas Kesehatan Kota Malang tetapi dilakukan di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu. Dinas Kesehatan Kota Malang hanya memberikan rekomendasi untuk mendirikan salon kecantikan. Demikian untuk diketahui.

  202. mohon info syarat mendirikan salon kecantikan atau skin care. tks

  203. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya!

  204. terimakasih atas pelayanannya mengabdi ke negara, semoga tambah semangat dan maju selalu untuk indonesia lebih baik.
    http://goo.gl/aDwrNa

  205. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk sementara ini yang ada dalam folder kami adalah daftar rumah sakit umum : http://dinkes.malangkota.go.id/dokumen/sarana-kesehatan/rumah-sakit-umum/ dan rumah sakit khusus : http://dinkes.malangkota.go.id/dokumen/sarana-kesehatan/rumah-sakit-umum/.

  206. Permisi mas/mbak admin web dinas kesehatan kota malang, maaf ingin bertanya apakah daftar sarana kesehatan di Kota Malang ada yang bisa diunduh online? Terima kasih

  207. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya!

  208. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya!

  209. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya!

  210. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk sementara ini belum bisa karena memerlukan verifikasi, kami tunggu kehadiran anda!

  211. Mf kalo daftarnya lewat email gk bs ya.soalnya saya msh ada dibalikpapan

  212. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk mendapatkan sertifikat APN n CTU bisa berhubungan dengan Seksi Kesehatan Ibu dan Anak Bidang Pelayanan Kesehatan. Kami tunggu kehadirannya!

  213. Selamat datang di website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Benar, untuk Poskeskel hanya diisi oleh tenaga bidan. Adapun pendaftaran tenaga kontrak untuk sementara ini tidak ada, ikuti saja informasi di website resmi kami. Maaf sebelumnya!

  214. Assalamualikum,mf sya mau tnya untuk pendaftaran pencarian sertifikat APN n CTU dmn ya

  215. Jadi kalau poskeskel gk trdapat perawat ya???kalau mau daftar jadi perawat kontrak non pns apa bisa di puskesmas kota??

  216. Selamat bergabung di website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Mohon maaf di Kota Malang tidak terdapat Pondok Kesehatan Desa (Ponkesdes), yang ada adalah Poskesdes/ Poskeskel yang dipegang oleh seorang bidan.

  217. Slamat sore mau tnya apa dinkes kota malang jg memiliki program perawat ponkesdes seperti halnya dinkes kabupaten?? Kalo ada apa tiap tahunnya trs berlanjut utk perpanjangan kontraknya??

  218. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Terima kasih atas dukungan dan supportnya!

  219. website yang bagus dan membantu masyarakat, lanjut kan 😀

    cincin kawin

  220. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk data dimaksud tidak tersedia dalam folder database kami, mohon maaf sebelumnya!

  221. selamat pagi. saya membutuhkan data terkait riwayat penyakit dibeberapa RW Kota Malang selama 5-10 tahun terakhir, terumata penyakit yang diakibatkan karena rendahnya kualitas lingkungan permukiman. apakah data tersebut ada di dinas kesehatan? trimakasih..

  222. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Dinas Kesehatan Kota Malang adalah leading sector penanggulangan HIV/ AIDS yang berada di Kota Malang, dan dengan memanfaat stekholder yang ada penanggulangan HIV/ AIDS dilakukan bersama-sama dengan sektor swasta, termasuk didalamnya lembaga swadaya masyarakat. Dan untuk mengetahui lebih jauh tentang HIV/ AIDS di Kota Malang dapat berhubungan dengan Komisi Penanggulangan AIDS di kantor Dinas Kesehatan Kota Malang.

  223. Mau tanya untuk masalah penanggulangan HIV dan AIDS adakah peran dari pemerintah, dan sektor lain misal seperti bisnis dan komunitas??? dan juga di dinkes adakah data terbaru mengenai jumlah pengidap HIV dan AIDS di kota malang. terima kasih

  224. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk pertanyaan dimaksud bisa ditanyakan di website resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Malang di http://dinkes.malangkab.go.id/, semoga diberi kemudahan dan kelancaran!

  225. Waalaikumussalam! Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Surat bisa dimasukkan ke Subbag Umum Sekretariat Dinas Kesehatan Kota Malang.

  226. Selamat siang ….. keponakan saya sedang dirawat di NICU RSUD Kanjuruan Kepanjen Malang …. dalam kondisi prematur … yang ingin saya tanyakan apakah benar pernyataan dari RS bahwa di RS tersebut SKTM sudah tidak berlaku untuk mendapatkan keringanan biaya RS …. terima kasih

  227. novi hendri irawan

    assalamuallaikum….
    saya mau bertanya, saya mau menitipkan lamaran kerja untuk non-PNS sebagai perawat.
    kepada siapa saya harus menyerahkannya ?

    terima kasih

  228. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Terima kasih atas dukungan dan doanya!

  229. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Terima kasih kembali gan!

  230. semoga menjadi insfirasi bagi semua orang. thanks

  231. termakasih informasinya gan

  232. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! terima kasih atas dukungan dan motiivasinya, semoga kami bisa memberi yang terbaik untuk masyarakat Kota Malang dan sekitarnya!

  233. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Terima kasih atas dukungan dan motivasinya! Salam Satu Jiwa!

  234. waalaikumussalam! selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk kesempatan magang di instansi kami sangat bergantung kepada kebutuhan puskesmas yang ada. Jika ada puskesmas yang membutuhkan maka prosesnya cepat dan jika tidak ada maka menunggu sampai adaanya kebutuhan dari puskesmas. Sedangkan nomor Dinas Kesehatan Kota Malang dapat dilihat disini : http://dinkes.malangkota.go.id/buku-tamu/. Dan jika kesulitan menghubungi hal tersebut dikarenakan sibuknya jaringan telepon. Demikian untuk diketahui dan dimaklumi.

  235. Semoga website ini menjadi sarana edukasi kepada masyarakat Malang tentang informasi kesehatan dan obat-obatan

  236. sangat terkesan dengan tapilan anyar web Dinas Kesehatan Kota Malang, semakin inovativ dan kreatif, semoga semakin memberikan banyak manfaat bagi masyarakat khususnya warga malang, SALAM NGALAM Jaya

  237. Assalamualaikum..saya pernah mengajukan surat lamaran magang di dinkes kota.. Sampai sekarang belum ada balasan..saya coba hubungi no telpon dinkes tidak tersambung. Apa ada no telpon lain yg bisa dihubungi untuk mengkonfirmasi balasan dr surat lamaran magang saya??

  238. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! terima kasih atas dukungan dan supportnya, semoga kedepan kami bisa menjadi lebih baik!

  239. Dinkes Malangkota lebih maju beberapa langkah dari Dinas kesehatan lainnya dalam hal teknologi informasi dengan adanya website ini

  240. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk data dimaksud tersedia di Bidang Bina Kesehatan Masyarakat di Seksi Promosi Kesehatan. Silahkan anda datang ke kantor kami di Jl Simpang LA Sucipto 45 Malang. Kami tunggu kehadirannya!

  241. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Terima kasih atas support dan dukungannya, semoga kami dapat memenuhi harapan masyarakat.

  242. Permisi mau tanya, Apakah di dinas kesehatan Malang ini memiliki data jumlah total perokok di Kota Malang? Jika memiliki maka saya akan ke kantor langsung dengan membawa surat pengantar resmi dari universitas saya. Karena data tersebut akan digunakan untuk penyusunan skripsi.
    Terima Kasih..

  243. Saya sangat suka dengan website ini, cepat responnya, semoga menjadi leading web untuk dinas kesehatan kabupaten/kota lainnya

  244. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! mohon maaf kami tidak dapat menindaklanjuti pengaduan anda mengingat rumah sakit tersebut di bawah Kementerian Kesehatan RI dan di wilayah Kabupaten Malang. Demikian untuk diketahui dan menjadi maklum!

  245. Dengan ini saya informasikan telah terjadi pelanggaran aturan kesehatan yang mana telah diberlakukan oleh Rumah Sakit Jiwa Dr. Radjiman Widjodiningrat, Lawang, Jatim.
    Banyak para pasien terutama dari ruang Cucak Rowo yang mengkonsumsi rokok kretek abal-abal seharga 1000 Rupiah per bungkus tanpa disertai oleh pita cukai tembakau resmi, padahal perlu diketahui di ruang Cucak Rowo tersebut sudah terpampang banyak sekali himbauan dalam bentuk poster di dalam bingkai pigura lebih dari satu buah yang mengindikasikan bahwa “MEROKOK TIDAK BAIK BUAT KESEHATAN!”

    …akan tetapi lucunya, kepala ruang Cucak Rowo yg bernama bpk. Kasiyanto beserta wakil kepala ruang bernama bpk. Bambang justru dengan sengaja mengedarkan bahkan menggunakannya sbg upah ketika beberapa pasien di ruang tsb telah selesai melakukan tugasnya yaitu bersih-bersih ruangan seperti nyapu & ngepel.
    Bahkan ada yang mendapat jatah 2 sampai 4 batang rokok per pasien, sehingga TIDAK MENGHERANKAN bila banyak pasien ruangan setempat yang menderita batuk rejan bahkan bisa dikatakan LEBIH PARAH dari penderita bronchitis karena akibat banyaknya mengkonsumsi rokok kretek abal-abal.

    Dalam sidak nanti sebaiknya dilakukan penggeledahan terhadap semua lemari yang berada di ruang Cucak Rowo mengingat barang bukti berupa beberapa bungkusan rokok kretek abal-abal berada di dalam salah satu lemari tersebut.
    Pastikan digeledah secara seksama.

    Saya mengetahui hal tersebut ketika saya masih ditugaskan disana sebagai bagian dari kuliah magang akademik keperawatan Universitas kami pada tahun lalu.

    Mohon diambil tindakan tegas sebelum banyak berjatuhan korban lagi.
    Terima kasih atas perhatiannya, dan bila ada pertanyaan, silahkan menghubungi email saya.

  246. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! terima kasih atas dukungan dan doanya, semoga Dinas Kesehatan Kota Malang dapat memenuhi harapan masyarakat!

  247. Website Dinkes Malang ini sangat luat biasa dan semoga bisa menjadi panduan untuk masyarakat untuk mengenal Dinas Kesehatan pemerintahan yang penuh transparansi dan bebas dari korupsi, semoga website ini selalu berjaya.

  248. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk sementara belum ada, untuk itu ikuti terus informasi yang ada di website kami!

  249. Ada lowongan dokter gigi??

  250. Selamat bergabung dengan Dinas Kesehatan Kota Malang! Terima kasih atas dukungan dan semangatnya!

  251. Berita berita dari portal Dinkes Malang selalu mantap. moga selalu berjaya.

  252. Selamat bergabung dengan website resmi Dinas Kesehatan Kota Malang! Terima kasih atas informasinya dan akan kami informasikan dan koordinasikan dengan Dinas Pertanian Kota Malang Bidang Peternakan dan Kesehatan. Tapi kami mohon informasi yang jelas mengenai alamatnya!

  253. saya bersama warga sekitar meminta tolong untuk mengecek bakso yang ada di daerah kampus kanjuruhan . . karena ada laporan bahwa baksonya menggunakan daging babi . . nama warungnya “BAKSO SUDIRMAN”

  254. Selamat bergabung dengan Dinas Kesehatan Kota Malang! Untuk data dimaksud tidak tersedia di folder data kami, data yang tersedia adalah data kasus ibu hamil.

  255. silvia arisandi laksito (mahasiswa PSIK UMM)

    Mau tanya, apakah di dinkes kota malang terdapat data statistik mengenai keluhan ibu hamil. Saya butuh data statistik yang menunjang penelitian saya mengenai pola tidur atau kualitas tidur ibu hamil. Trima kasih

  256. Selamat bergabung dengan Dinas Kesehatan Kota Malang! untuk persyaratan yang harus dilengkapi untuk mendapatkan sertifikat industri rumah tangga pangan dapat dilihat di http://dinkes.malangkota.go.id/layanan-publik/sertifikat-industri-rumah-tangga-pangan/
    Kami tunggu kehadirannya di Seksi Makanan Minuman Bidang Farmakmin Dinas Kesehatan Kota Malang Jl Simpang LA Sucipto 45 Malang, untuk mengisi formulir dan menyertakan beberapa syarat administrasi yang diperlukan!

  257. Mau tanya , persyaratan mengajukan ijin PIRT untuk UMKM apa aja ya dan biayanya berapa , thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published.