Presiden RI Akan Serahkan Tiga Kartu Pro-Rakyat Di Kota Malang

Tanggal 17 April 2015 nanti Kota Malang akan kedatangan tamu istimewa. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi_red) direncanakan akan datang ke Kota Malang untuk menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Penyerahan beberapa kartu prorakyat ini rencananya secara simbolis akan diserahterimakan di kawasan Muharto, Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang. “Kami ingin acara tersebut lebih berkesan,” terang pria yang akrab disapa Abah Anton itu, Senin (23/04).

Soal tempat atau lokasi tersebut, terang dia, masih bisa dimungkinkan berubah, tergantung dari hasil rapat koordinasi lebih lanjut. “Nantinya akan diserahkan beberapa kartu untuk masyarakat itu sebanyak 500 kartu untuk warga Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu,” papar orang nomor satu di Pemerintah Kota Malang itu.

Agenda lain yang direncanakan oleh Abah Anton yaitu peresmian Alun-alun Merdeka yang saat ini pembangunannya masih berlangsung serta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Malang yang ada di wilayah Keluharan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang. “Agenda itu masih dalam perencanaan, dan jika waktunya bapak Presiden (Jokowi_red) memungkinkan,” jelasnya.

“Bapak Presiden kami rencanakan bisa membubuhkan tanda tangannya langsung di lokasi RSUD Pemkot (Malang_red) dan Alun-alun Merdeka. Tentu kesannya akan beda jika peresmian dua lokasi itu ditandatangani langsung oleh presiden. Semoga semua agenda presiden yang kami rencanakan bisa terlaksana dengan lancar dan baik,” pungkas Abah Anton. (say/yon)

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.