Berita

Peringatan Hari Gizi Nasional Ke-59

Peringatan Hari Gizi Nasional Ke-59
Tanggal 25 Januari 2019

Hari Gizi Nasional Ke-59 ini mengangkat tema “Membangun Gizi Menuju Bangsa Sehat Berprestasi” dan sub tema “Keluarga Sadar Gizi, Indonesia Sehat dan Produktif” dengan Slogan ”Gizi Seimbang, Prestasi Gemilang”

Kegiatan peringatan Hari Gizi Nasional Ke-59 pada tanggal 25 Januari 2019 di Dinas Kesehatan Kota Malang diisi dengan kegiatan-kegiatan antara lain: senam bersama seluruh unsur Dinas Kesehatan Kota Malang, dilanjutkan dengan sambutan Kelapa Dinas Kesehatan Kota Malang Dr. dr. Asih Tri Rachmi N. MM yang juga menyerahkan media stunting kepada 5 (lima) Puskesmas terbaik untuk cakupan progam gizi, yaitu: Puskesmas Kedungkandang, Puskemas Pandanwangi, Puskesmas Janti, Puskesmas Cisadea dan Puskesmas Mulyorejo. Pada kegiatan peringatan juga disediakan stan untuk cek Indek Massa Tubuh (IMT). Kegiatan diakhiri dengan makan pagi bareng dengan menu bergizi nasi pecel, salad, dan susu.

Peringatan Hari Gizi Nasional Ke-59

 

About author

Articles

Dinas Kesehatan Kota Malang adalah salah satu perangkat daerah Pemerintah Kota Malang yang melaksanakan pembangunan di bidang kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *