BeritaKEGIATAN DINAS KESEHATAN

Kegiatan Puskesmas, Jumat 19 Juli 2019

Penyuluhan Goes to School ~ Puskesmas Rampal Celaket.

Jumat (19/7/19), Petugas Promosi Kesehatan dan Gizi Puskesmas Rampal Celaket melaksanakan kegiatan penyuluhan di SMP 5 Kota Malang dengan materi tentang pubertas dan anemia remaja putri.

 

 

 

 

 

 

 

 

Penyuling on Location ~ Puskesmas Gribig.

Jumat (19/7/19), Tim Penyuluhan Keliling (Penyuling) Dinas Kesehatan dan Puskesmas Gribig mengunjungi Pasar Madyopuro untuk berbagi informasi kesehatan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di tempat umum, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dan bahaya rokok. Pada kegiatan ini juga disediakan layanan konsultasi serta pemeriksaaan kesehatan berupa pemeriksaan tensi tekanan darah.

 

 

 

 

 

 

 

Kelas Ibu Hamil ~ Puskesmas Pandanwangi.

Jumat (19/7/19), dilaksanakan kegiatan kelas Ibu hamil di Keluarahan Arjosari, para ibu hamil dibekali informasi mengenai pemeriksaan kehamilan, persalianan dan nifas, penyakit dan komplikasi, serta perawatan bayi baru lahir. Mereka sangat antusias mengikuti jalannya acara dan menunjukkan partisipasi aktif dengan bertanya dan menjawab soal-soal yang diberikan oleh fasilitator.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan para ibu hamil memahami mengenai informasi kehamilan hingga nifas agar tidak terjadi hal-hal yang membahayakan Ibu maupun bayi.

 

 

 

 

 

 

~ seksi promosi dan pemberdayaan masyarakat ~

 

About author

Articles

Dinas Kesehatan Kota Malang adalah salah satu perangkat daerah Pemerintah Kota Malang yang melaksanakan pembangunan di bidang kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *