Berita

Peningkatan Disiplin Dan Kapasitas SDM

Dalam rangka meningkatkan disiplin dan kapasitas pegawai negeri di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Malang, Sekretariat Dinas Kesehatan Kota Malang mengadakan pertemuan dengan tema Peningkatan Disiplin dan Kapasitas SDM. Pertemuan ini dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan para aparatur di lingkungan Dinas Kesehatan tentang kedisiplinan dan kapasitas sebagai seorang aparatur pemerintah.

Pertemuan ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Nopember 2016 di Dinas Kesehatan Kota Malang. Hadir pada pertemuan kali ini seluruh pejabat struktural, untuk kemudian materi yang telah dibahas disampaikan kepada seluruh aparatur yang ada di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Malang.

Narasumber yang menyampaikan materi antara lain :

  1. Samir Gunawan, SH. Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian kantor Regional II BKN Surabaya.
  2. Drs. Hariyanto, M.Si. Kepala Seksi Pengelolaan Arsip Kepegawaian Instansi Vertikal dan Propinsi kantor Regional II BKN Surabaya.

 

Adapun materi yang disampaikan adalah (dapat didownload) :

Besar harapan dengan terlaksananya kegiatan ini, kapasitas dan kedisiplinan aparatur pemerintah di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Malang dapat meningkat menjadi lebih baik (AZ)

WhatsApp Image 2016-11-16 at 10.16.15

WhatsApp Image 2016-11-16 at 12.00.20

About author

Articles

Dinas Kesehatan Kota Malang adalah salah satu perangkat daerah Pemerintah Kota Malang yang melaksanakan pembangunan di bidang kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *