Berita

Rapat Koordinasi Pemeriksaan Kesehatan Pengemudi Bus

Rapat Koordinasi Lintas Sektor Pemeriksaan Kesehatan Pengemudi di Terminal Arjosari Kota Malang

Bertempat di Ruang Bougenville Rabu, 15 Mei 2019, Seksi Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja dan Olahraga (Kesling Kesjaor) Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Malang melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektor yang membahas persiapan pelaksanaan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Pengemudi di Terminal Arjosari Kota Malang.

Rakor Lintas Sektor ini diikuti oleh Polresta Malang, BNN Kota Malang, Dinas Perhubungan Kota Malang, UPT Terminal Arjosari, RSUD Kota Malang, RS Persada, Puskesmas Polowijen, Puskesmas Pandanwangi, dan Seksi terkait di Dinas Kesehatan.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan akan dilaksanakan pada Rabu 29 Mei 2019 di Terminal Arjosari dengan sasaran 100 orang pengemudi bus antar kota dalam provinsi (AKDP) dan antar kota antar provinsi (AKAP). Sesuai keterangan Lilik Suharti, S.Kep, Ns. penanggungjawab program Kesehatan Kerja dan Olahraga Seksi Kesling Kesjaor, kegiatan pemeriksaan kesehatan pengemudi bus ini dilakukan untuk menekan angka kecelakaan/kematian saat arus mudik Idul Fitri 1440 H / 2019 M dan merupakan agenda rutin setiap tahun.

 

 

 

~ seksi kesehatan lingkungan, kesehatan kerja dan olahraga ~

About author

Articles

Dinas Kesehatan Kota Malang adalah salah satu perangkat daerah Pemerintah Kota Malang yang melaksanakan pembangunan di bidang kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *