BeritaKEGIATAN DINAS KESEHATAN

Kegiatan Puskesmas, Kamis 11 Juli 2019

Cegah Stunting Itu Penting ~ Puskesmas Cisadea.

Kamis (11/7/19) Tim Penyuluh Germas dan ODF Puskesmas Cisadea bersama Dinas Kesehatan Kota Malang memberikan penyuluhan salah satu fokus Germas yaitu pencegahan stunting di Posyandu Lely A, Posyandu Lely B dan Posyandu Tunas Bangsa di Kelurahan Purwantoro.

3 (tiga) hal yang harus diperhatikan dalam pencegahan stunting yaitu Perbaikan terhadap pola makan, Pola asuh, dan Perbaiki sanitasi dan akses air bersih.

 

 

 

 

 

Mini Lokakarya Puskesmas Ciptomulyo.

Mini lokakarya (Minlok) Puskesmas merupakan salah satu bentuk upaya untuk penggalangan dan pemantauan berbagai kegiatan melalui pertemuan. Kamis (11/7/19) Puskesmas Ciptomulyo melaksanakan rapat internal Minlok yang membahas tentang evaluasi program-program pada semester 1 tahun 2019.

Salam sehat ceria dari Puskesmas Ciptomulyo.

 

 

 

 

 

Pertemuan Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) ~ Puskesmas Polowijen.

Kamis (11/7/19) Pelaksana dan Penanggung Jawab UKM Puskesmas Polowijen mengadakan pertemuan rutin UKM untuk membahas capaian program, evaluasi bulan lalu, prioritas masalah, dan rencana tindak lanjut yang akan dilakukan. Semangat yuk para nakes menyebarluaskan upaya kesehatan di masyarakat

 

 

 

 

 

 

 

~ seksi promosi dan pemberdayaan masyarakat ~

About author

Articles

Dinas Kesehatan Kota Malang adalah salah satu perangkat daerah Pemerintah Kota Malang yang melaksanakan pembangunan di bidang kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *