Berita

Rakontek Penelitian Keamanan Modalitas Yankestrad Empiris di Panti Sehat di Kota Malang

Rakontek Penelitian Keamanan Modalitas Yankestrad Empiris di Panti Sehat di Kota Malang

Kamis (25/7/2019) bertempat di Ruang Bougenvile Dinkes Kota Malang diselenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Teknis (Rakontek) Penelitian Keamanan Modalitas Pelayanan Kesehatan Tradisional (Yankestrad) Empiris di Panti Sehat di Kota Malang dengan tujuan memperoleh masukan untuk validitas dan reliabilitas instrumen penilaian keamanan modalitas pelayanan kesehatan tradisional empiris.

Kegiatan rakor yang diikuti oleh Unsur Dinas Kesehatan, Badan Litbangkes Kemenkes RI, Perkumpulan Para Pemijat Penyehatan Indonesia (P-AP3I) dan Perhimpunan Respirologi Indonesia (PERPARI), diisi dengan kegiatan diskusi yang diawali dengan Sambutan dan arahan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Sumardjono, APT, Paparan Studi Keamanan Modalitas Yankestrad Empiris oleh peneliti Badan Libangkes Kemenkes RI, dr. Delima, M.Kes dan dr. Hadi Siswoyo, M.Epid, dan Masukkan tentang instrumen penilaian keamanan yankestrad empiris dari Dinkes Kota Malang dan Pakar dari P-AP3I dan PERPARI.

 

 

 

 

~ seksi pelayanan kesehatan tradisional ~

 

About author

Articles

Dinas Kesehatan Kota Malang adalah salah satu perangkat daerah Pemerintah Kota Malang yang melaksanakan pembangunan di bidang kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *