BeritaKEGIATAN DINAS KESEHATAN

Kegiatan Puskesmas, Rabu 13 Agustus 2019

Pendampingan Posyandu Lansia Rama Sinta ~ Puskesmas Pandanwangi.

Rabu (14/6/19) Petugas Puskesmas Pandanwangi memberikan pendampingan pada Posyandu Lansia Rama Sinta RW. 6 Kelurahan Pandanwangi untuk persiapan lomba Posyandu Lansia. Keikutsertaan dalam lomba, dapat memberikan semangat dan sekaligus menambah wawasan demi terwujudnya lansia sehat, bugar, dan produktif.

 

 

 

 

 

 

 

Screening dan BIAS Anak Sekolah ~ Puskesmas Cisadea.

Petugas screening dan BIAS Puskesmas Cisadea hari ini mengunjungi SDN Purwantor 8 untuk melakukan Screening dan BIAS. BIAS dan screening di berikan pada kelas 1 dan kelas 2, untuk kelas 3, 4, 5, dan 6 hanya mendapatkan screening kesehatan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Lomba Balita Sehat ~ Puskesmas Polowijen.

Setelah dilakukan seleksi di tingkat posyandu, 10 nominasi balita sehat dinobatkan. Rabu (14/08/2019) Pengumuman Lomba Balita Sehat di wilayah kerja Puskesmas Polowijen berjalan dengan meriah karena dihadiri oleh Ibu kader pendamping dan Ibu Lurah masing-masing kelurahan.

Acara ini diawali oleh sambutan Kepala Puskesmas; kemudian ada pemberian materi tentang PHBS rumah tangga, pengisian buku KIA, PMBA (Pedoman Makanan Bayi dan Anak), Kesehatan Gigi, dan Rumah Sehat. Yang terakhir untuk penentuan diadakan test singkat seputar materi yang sudah disampaikan. Hingga didapatkan 3 pemenang dari 3 kelurahan.

Jadi yuk, ibu-ibu balita semangat memantau tumbuh kembang para balita agar tetap sehat dan cerdas!

 

 

 

 

 

~ seksi promosi dan pemberdayaan masyarakat ~

 

About author

Articles

Dinas Kesehatan Kota Malang adalah salah satu perangkat daerah Pemerintah Kota Malang yang melaksanakan pembangunan di bidang kesehatan.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *