BeritaKEGIATAN DINAS KESEHATAN

Kegiatan Puskesmas, Jumat 23 Agustus 2019

Emo Demo ~ Puskesmas Polowijen.

Jum’at (23/08/2019) di Kelurahan Polowijen diadakan pembinaan Emo Demo yang dihadiri oleh para perwakilan kader. Pada pertemuan kali ini mebahas Emo Demo dan bagaimana tata cara pelaksanaannya. Emo Demo ini bisa dilaksanakan di Posyandu, PAUD, dan BKB.

 

 

 

 

 

 

 

 

Bahaya Konsumsi Obat Berlebihan ~ Puskesmas Cisadea.

Setiap Jumat minggu ke 3 Puskesmas Cisadea melaksanakan kegiatan Prolanis. Kegiatan Prolanis dimulai dengan sengan dan dilanjutkankan dengan pemeriksaan laboratorium dan cek tekanan darah. Disela-sela kegiatan menunggu hasil laboratorium, peserta prolanis mendapatkan penyuluhan dari petugas kesehatan Puskesmas Cisadea. Pada kegiatan hari Jumat (23/08/2019) ini tema penyuluhan yang disampaikan adalah “Bahaya Jika Konsumsi Minum Obat Berlebihan”

 

 

 

 

 

 

 

ASI Saja Cukup ~ Puskesmas Arjowinangun.

Pemberian ASI eksklusif sangat dianjurkan untuk bayi usia 6 bulan ke bawah, karena ASI saja cukup. Pesan ini disampaikan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Arjowinangun pada kegiatan Kelas ibu balita di kelurahan Mergosono Jumat (23/8/19).

 

 

 

 

 

 

 

 

~ seksi promosi dan pemberdayaan masyarakat ~

 

About author

Articles

Dinas Kesehatan Kota Malang adalah salah satu perangkat daerah Pemerintah Kota Malang yang melaksanakan pembangunan di bidang kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *