BeritaKEGIATAN DINAS KESEHATAN

Kegiatan Puskesmas, Kamis 12 September 2019

Pertemuan Lintas Sektor Puskesmas Cisadea

Kamis (12/9/19) Puskesmas Cisadea mengadakan pertemuan Lintas Sektor tribulan ke-3 di Ruang Pertemuan Puskesmas Cisadea yang dihadiri Camat Blimbing, Lurah Blimbing, Babinsa Kecamatan Blimbing, Ketua FMPP, Koordinator kader, Kepala KUA Blimbing, Perwakilan Pokja IV Kelurahan Purwantoro. Dalam pertemuan kali ini membahas rencana kerja sama KUA Blimbing dengan Puskesmas Cisadea dalam hal pelaksanaan pemeriksaan dan konseling pada Catin (Calon Pengantin) di KUA Blimbing.

 

 

 

 

 

 

 

Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Award Tingkat Nasional ~ Puskesmas Pandanwangi.

Kamis (12/9/19) Tim penilai mengunjungi SDN Arjosari 1 untuk melihat kondisi lingkungan sekolah dan melakukan tanya jawab dengan warga sekolah (guru, siswa, penjaga kantin). STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat) award merupakan ajang untuk memberikan penghargaan bagi wilayah kabupaten/kota yang melaksanakan STBM. Puskesmas Pandawangi adalah sebagai salah satu lokus untuk kelurahan ODF (Open Defecation Free) atau bebas dari buang air besar sembarangan dan memiliki sekolah yang menerapkan STBM di kelurahan Arjosari.

 

 

 

 

 

 

 

~ seksi promosi dan pemberdayaan masyarakat ~

 

About author

Articles

Dinas Kesehatan Kota Malang adalah salah satu perangkat daerah Pemerintah Kota Malang yang melaksanakan pembangunan di bidang kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *