BeritaKEGIATAN DINAS KESEHATAN

SERBUAN VAKSINASI GAJAYANA : KOLABORASI LINTAS SEKTOR BERSAMA ATASI PANDEMI

Pemerintah Provinsi Jawa Timur berkolaborasi Bersama Koarmada II Surabaya mengadakan serbuan vaksin di Kota Malang pada 7 – 8 Agustus 2021 lalu untuk warga Kota Malang. Bertempat di Stadion Gajayana dengan kuota 30.000 dosis, system pendaftaran dibuka secara online maupun offline di lokasi kegiatan.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menuturkan, sebuan vaksinasi adalah suatu bentuk Kerjasama, kolaborasi dan sinergitas diantara seluruh stakeholder sehingga diharapkan target herd immunity segera tercapai.

Tim vaksinator terdri dari tim Koarmada II Surabaya dan tim Kota Malang yang merupakan gabungan dari Dinas Kesehatan Kota Malang, puskesmas dan faskes se-Kota Malang. Kegiatan vaksinasi selama 2 hari tersebut berjalan lancer dan mematuhi protocol kesehatan.

Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji menyampaikan terimakasih atas sebuan vaksinasi dari TNI AL ini karena membantu Kota Malang untuk mendapatkan vaksinasi.

About author

Articles

Dinas Kesehatan Kota Malang adalah salah satu perangkat daerah Pemerintah Kota Malang yang melaksanakan pembangunan di bidang kesehatan.